Cara Pemesanan

Posted by Rak File Semarang on Kamis, 09 Oktober 2014

rak+file+semarang+cara+pemesananCARA PEMESANAN


Tahap I : setelah kami menerima data / informasi berupa luas area / lokasi / gambar / denah ruangan beserta informasi kuantiti furniture yang akan dibutuhkan, kami segera  memberikan informasi berupa quick count range price / kisaran total harga.
Tahap II : jika kisaran harga / quick count disetujui / masuk budget pembelanjaan kami akan segera survey ke lokasi. 

Tahap III : setelah survey / pelaksanaan mapping selesai, kami akan memberikan informasi berupa perhitungan detil RAB, spesifikasi dan waktu produksi yang dibutuhkan / sesuai dengan kesepakatan.

Tahap IV : pembayaran DP 10% untuk tahap desain, DP ke II sebesar 20% (tahap produksi), pelunasan max H+3 sejak produk selesai diinstalasi di ruangan, atau sesuai kesepakatan (untuk area Jawa Tengah). Pembayaran bisa dilaksanakan melalui transfer / tunai.



KETENTUAN LAIN
  1. Untuk pesanan di luar area Jawa Tengah (pulau Jawa) : DP 10% untuk tahap desain, DP ke II sebesar 40% (tahap produksi), pesanan siap kirim pembayaran ke III 30% (foto terlampir), pelunasan max H+3 sejak produk selesai diinstalasi di ruangan, atau sesuai kesepakatan.
     
  2. Harga diatas tidak berlaku untuk pesanan jenis quick production / injury time orders. Harga dengan pesanan waktu produksi cepat / quick orders + 5% sampai dengan 20% dari normal price.
     
  3. Jika sampai dengan tahap ke III diatas dikarenakan suatu hal customer membatalkan progress pesanan, secara automatically customer mempunyai kewajiban membayar invoice jasa pembuatan perhitungan RAB tersebut dengan kisaran dari 10%  sampai dengan 20% dari value nilai kontrak yang dihitung pada RAB tersebut, atau kesepakatan didepan.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami di:
Telp/Fax : (024) 6701677
Simpati : 081 390 840 100 (WhatsApp, Line, WeChat)
XL : 081 914 640 100 (WhatsApp, Line, WeChat)









Phone/Fax : (024) 6701677
Contact : Rizad Ghofar

Blog, Updated at: 15.15

0 comments:

Posting Komentar

Total Kunjungan